Monday, January 2, 2012

TRIK TINGKATKAN MOOD SETELAH LIBURAN



Walaupun kembali beraktivitas, yakinlah akan ada liburan lain yang akan segera Anda alami. 

SUASANA liburan lekat dengan rasa suka cita dan kebahagiaan yang menakjubkan. Namun, setelah liburan usai dan harus kembali beraktivitas, yang terasa seringkali perasaan lelah dan tak bergairah.

Perasaan tak bersemangat untuk kembali masuk kantor dan beraktivitas normal wajar dialami setelah liburan. Namun, Anda tak perlu mengalami sesuatu yang antiklimaks. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi rasa malas Anda seperti dikutip GAL Time.

1. Jadwalkan acara bersama teman
Menikmati kumpul bersama teman adalah hal yang menyenangkan. Merencanakan acara yang menyenangkan dapat menjadi penyuntik semangat Anda.

2. Cari dukungan dari orang dekat
Sekarang bukan waktu untuk mengisolasi diri dan terhanyut kebahagiaan yang Anda rasakan selama liburan. Bangun komunikasi dengan teman dan keluarga. Mereka akan membantu Anda kembali fokus pada hal-hal menakjubkan yang Anda miliki dalam hidup.

3. Nikmati aktivitas di luar rumah 
Ingat semua hal yang Anda ingin lakukan tetapi tidak bisa karena Anda terlalu sibuk. Sekarang waktu yang tepat untuk melakukannya

4. Menyibukkan diri dengan hobi
Liburan bukan satu-satunya cara untuk bersenang-senang. Olahraga dan hobi yang Anda senangi sama menariknya dengan berlibur di tempat eksotis.

5. Siklus akan berulang
Walaupun kembali beraktivitas, yakinlah akan ada liburan lain yang akan segera Anda alami. Jadi, nikmatilah apa yang akan Anda jalani sekarang.
Selamat beraktivitas!

Sumber : Vivanews.com , Senin, 2 Januari 2012, 10:11

No comments:

Post a Comment